Headlines News :
Home » , , , » I LOVE YOU OM....(Cinta Rasa Strawberry)

I LOVE YOU OM....(Cinta Rasa Strawberry)

“Salam kenal ya om…”sebuah pesan yang muncul di chat FB, saat aku baru saja on line, segera aku balas..

“Salam kenal juga”

“Ganggu gak om…”

“Gak juga sih…emang kenapa”

“Aku cuma mau terima kasih aja…”

“Terima kasih untuk apa..”

“itu lho om…om kan sudah confirm FBku…hehehe..aku senang banget… om sudah mau kenalan..” jawabnya.

Sambil terus chat, aku coba buka profilenya, mencari tahu imformasi tentang dirinya, sementara dia terus mencecar pertanyaan yang aneh-aneh. namanya Noni evengelesta, umurnya 18 th, masih kuliah, kalau lihat fotonya cantik juga..tapi aku curiga sama namanya, pastilah ini nama hanya didunia maya.

“Om aku boleh minta no telpnya Ga…”

“Buat apa..” aku mencoba menyelidik.

“Tuh..kan..pasti Ga boleh nih…ya untuk ditelponlah…kok no telp aja pelit..”

Aku mulai Ga resfek Sama anak ini, jujur aku takut jangan-jangan nanti aku jadi korban penipuan lewat Facebook lagi. Akhirnya aku pamit untuk menutup FB.

Besoknya kembali aku membuka FB, Ada 1 pesan masuk di inbox-ku, tapi no subject, pesan atas nama Noni,

” sory om ganggu lagi…kenapa sih om kayaknya Ga mau kasih aku no telp..padahal aku pengen ngobrol Sama om…pliiis..deh om..suer aku gak akan macam-macam deh..”

Aku bertanya dalam hati..apa sebetulnya yang diinginkan anak ini..aku replay pesan singkatnya dengan hanya mengirimkan no hpku.
Aku terus online sambil meng update status, yang memang sudah beberapa hari ini belum pernah di ganti. Beberapa menit kemudian hpku berdering..tapi unknown number..tapi aku coba angkat,

” Hai..om..aku Senang banget om mau angkat telponku..heheh”

“Ada apa non…”

“Eh om…telpon balik ya…pulsaku gak cukup nih…kan aku dari bandung om..”

Wah mulai nih masalah..dalam hatiku, dengan berat hati aku coba telpon juga,

“Ada apa non…maaf ya aku gak banyak waktu..”

“Aku itu kagum sama kata-kata om…yang di status FB..makanya juga aku add…”

“Kagum kenapa…emangnya kata-kata aku menghipnotismu…”

“Ya…om…kayaknya om bijak banget…”

wah aku mulai tersanjung nih, apalagi suaranya yang manja kekanak-kanakan itu. aku yang mulai penasaran ternyata…

“Terus apa lagi….yang membuat kamu mau kenal sama aku…”

“Om fotonya cute banget….kayak anak muda aja…”

Alah mak…mati aku sama pujian anak ini…kok aku yang deg-degan jadinya…yang tadinya aku gak resfek sama sekali, sekarang malah aku yang dibikin penasaran.

“Eh non…maunya kamu itu apa sih…kok maunya beteman sama om-om seperti aku….”

“Justeru enakan temanan sama orang seperti om tau….kalau sama anak pantaran saya cuma dimainin…”

“Ya kalau temanan di FB aja sih aku gak keberatan…anakku juga cewek lo…pantaran kamu juga,,”

“Ya gak papa dong…emang kenapa..om gak mau nih….”tanyanya dengan manja….

Ini dia nih…yang dibilang godaan ABG itu lebih berat, apa lagi ada teman yang bilang, kalau berteman dengan ABG itu bikin kita tambah muda…

“Non…udahan dulu ya ngobrolnya…aku mau terusin kerjaan nih….”

aku mau sudahin aja semua ini, aku takut malah jadi kebawa arus sama alam pikirannya, apalagi aku gak bisa berbahasa sebagai orang tua menghadapi anak-anak seumuran itu, tapi noni gak mau mematikan telponnya….

“Tuh kan….om jahat….baru sekali ngobrol aja sudah mau menghindar…”

Aku mencoba merubah cara berbahasaku, agar dia merasa dianggap sebagai anak….

“Bukan begitu sayang…..om kan mau kerja….”

“Apa om….om bilang sayang….? aduh om…noni jadi deg-degan nih….”

Mati aku…jadi salah bahasa lagi aku…aku gak tahu lagi harus gimana menghadapi anak ini….

“Ya udah…gitu deh…pokoknya udahan dulu ya…ntar om telepon lagi “

Aku gak tahu lagi…aku cuma ingin segera mengakhiri saja pembicaraan ini, tapi noni terus ngomong dan akupun sudah mau menutup telepon, tapi tiba-tiba dia ngomong sambil berbisik…

“Om kapan kita ketemu di bandung….mau ya…..pliiis….”

“Untuk apa non…kan om udah bilang…kita temanannya di FB aja….kan kita juga baru kenalan…”

“Yaudah….kalo om gak mau…ya gak papa…aku gak maksa…tapi kalo ada waktu kita ketemuan ya…” jawabnya dengan manja….

******

Dua hari ini aku coba onlinedi FB, tapi aku seperti kehilangan noni….sudah dua hari ini tidak online…aku mulai penasaran, aku coba sms dia, tapi gal dibalas…aku telpon dia, tapi gak nyambung-nyambung, kenapa perasaanku jadu galau gini….

******

Hari ini adalah hari ketiga kegelisahanku, aku mulai merasa kehilangan noni….aku cuma diam terpaku didepan La[top, sekali-sekali mataku menatap ke handphone…kalau-kalau ada telepon yang masuk. Tiba-tiba HPku bergetar, segera aku raih…aku lihat dilayar LCDnya…nama anakku…bukanlah noni..aku bicara sebentar dengan anakku…aku merasa anakku adalah juga noni..anakku menyadarkanku…kalau aku adalah seorang ayah…seorang kepala keluarga, dan aku sangat bangga dengan status itu, tidak ingin aku merubahnya menjadi orang tua yang tidak tahu akan umurnya.

******

Hari ketujuh setelah perkenalan ku dengan Noni, tidak ada juga kabar dari noni…tapi aku tidaklah terlalu hirau..aku mulai terbiasa tanpa noni..seperti halnya dulu sebelum aku mengenalnya, HPku bergetar…ada SMS yang masuk, segera aku baca :

” Om….maaf ya kalo noni tidak kasih kabar…Noni lagi terbaring di Rumah sakit…noni juga gak tahu noni sakit apa..noni kangen sama om…noni pengen banget ketemu…kalau nanti masih ada waktu…..I love you om….”

Tiba-tiba aku menjadi begitu sedih membaca SMS itu…aku merasa noni seperti halnya anakku…aku begitu kuatir sama keadaannya…..

Itulah kata-kata terakhir yang dikirimnya lewat SMS, sejak itu aku gak tahu lagi dimana dan bagaimana nasib Noni…
Share this article :

2 komentar:

  1. wah. . . ini seperti pengalaman pribadi

    BalasHapus
  2. Ada sedikit alf hehehehehe tapi dikembangkan aja, maklum aja bapak2 gaul hehehehehehe

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. mataajinatha - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger