Headlines News :
Home » » (Hot News) Mobil Obama Kalah Harga dengan Mobil Ahmadinejad

(Hot News) Mobil Obama Kalah Harga dengan Mobil Ahmadinejad

Ternyata Mobil butut Ahmadinejad, Peugeot 504 tahun 1977 sudah menjadi inceran para kolektor mobil mobil memorabilia. Mobil ini mampu terjual 1,5 juta poundsterling atau sekitar Rp21 miliar, sementara Chrysler 300C lansiran 2005 ini dilelang di situs eBay pada pekan lalu, dengan harga US$1 juta atau sekitar Rp9 miliar, mobil yang pernah digunakan Obama saat menjabat sebagai senator Illinois ternyata belum juga laku terjual, bahkan tidak ada satu pun orang yang menawarnya.


Apa yang menjadi daya tarik mobil Peugeot 504 tahun 1977 Ahmadinejad, kenapa bisa terjual begitu mahal, adakah harga tersebut dipengaruhi oleh siapa pemiliknya ? Nama besar pemiliknya sangat berpengaruh terhadap nilai mobil itu sendiri, tapi Obama juga merupakan seorang tokoh yang dikenal dunia, lantas kenapa mobilnya tidak laku terjual, padahal seharusnya banyak orang yang ingin memiliki mobil bekas seorang presiden, karena mobil tersebut tentunya mempunyai nilai historis.


Terbukti nilai historis sebuah mobil akan sangat mempengaruhi nilai jualnya didalam lelang, mobil Obama tidak hanya dikalahkan oleh mobil Ahmadinejad, bahkan dikalahkan Mercedes milik Hitler yang mampu terlego 1 juta poundsterling atau sekitar Rp14 miliar,  demikian juga mobil Ford Escort milik Paus Yohanes Paulus II terjual hingga 440 ribu pound sterling atau sekitar Rp6,2 miliar.


Jelas sudah nilai historis sebuah mobil sangat mempengaruhi nilai jualnya, mobil Chrysler Obama  saat ia menjabat sebagai senator Illinois ternyata,  Ia hanya menggunakannya sejauh 1.600 mil dan sekali Obama terpilih sebagai presiden, ia berhenti mengemudi, seperti yang dikatakan Liza Czibor, seorang penjual eBay yang melakukan lelang atas nama pemilik mobil Obama, Tim O'Boyle, kepada ABC News.


"Orang yang membelinya tahu itu mobil Obama. Ia hanya menggunakannya sejauh 1.600 mil dan sekali Barack terpilih sebagai presiden, ia berhenti mengemudi,"


Berbagai upaya dilakukan oleh Csibor untuk menjual mobil Obama tersebut, mulai dari membujuknya menaiki mobil itu. Dan melakukan strategi terbaru. Mungkin juga menurunkan harga, dan menghubungi Obama untuk mengetahui apakah ada badan amal yang bisa kami sumbang dari sebagian hasil penjualan, namun Csibor optimis mobil tersebut akan terjual dengan harga yang tinggi, dengan memanfaatkan momen pemilu yang akan diikuti Obama nanti.


Sumber berita





Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. mataajinatha - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger