Headlines News :
Home » » Tentang Sensasi Bercinta Di dalam Mobil

Tentang Sensasi Bercinta Di dalam Mobil




Bercinta di tempat yang baru secara tidak sadar juga dapat memancing Anda dan pasangan untuk menciptakan gaya bercinta baru selain misionaris klasik di tempat tidur.

Bercinta di mobil misalnya, Anda dapat memberikan hand job atau blow job pada pasangan walaupun ada di tempat duduk masing-masing. Bercinta dengan cara spontan terkadang bisa membuat Anda orgasme lebih cepat.

Seorang teman saya pernah bercerita tentang pengalamannya Bercinta di dalam Mobil, ketika dia dan suami serta anak-anaknya mudik lebaran kedaerah jawa, dalam perjalanan yang macet ditengah antrian kendaraan yang panjang, mereka melakukan Sex Instant, ketika mereka lakukan itu, anak-anaknya sudah tidur di jok belakang, dan diluar dalam keadaan sepi, tentunya ditengah malam hari, memang dia tidak menceritakan detailnya seperti apa mereka lakukan, tapi dapat dibayangkan sensasi hubungan yang mereka nikmati.

Ada kenikmatan tersendiri katanya, semua berjalan serba cepat dengan memanfaatkan waktu yang tepat, memang pasangan muda ini sering sekali melakukan variasi sex dengan tempat yang berbeda-beda, sudah seperti mottonya the Botol, dimana saja dan kapan saja…

Beberapa faktor yang menyebabkan sepasang kekasih mau melakukannya, berdasarkan pengalaman beberapa teman saya adalah sebagai berikut:
1. Bagi pasangan suami istri yang melakukan sex didalam mobil, untuk mencari sensasi dan fantasi sex diluar kebiasaan rutin yang mereka lakukan.
2. Bagi pasangan yang tidak resmi atau sepasang kekasih, biasanya karena keterbatasan waktu, dan adanya peluang untuk melakukan aktivitas sex tersebut sesuai dengan kondisi yang ada.


Ya bisa jadi sensasi sex seperti inilah yang membuat hubungan mereka tetap harmonis, katanya..dan hal seperti itu hanya dia lakukan sama suaminya tidak dengan laki-laki lain.
Saya pikir hal seperti ini tergantung kebutuhan dan kemauan masing-masing, mungkin setiap orang punya cara menikmati sensasi sex yang berbeda

illustrasi foto : Gaya Hidup/Inilah.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. mataajinatha - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger