Headlines News :
Home » » Anas Aman Disisi Ibas

Anas Aman Disisi Ibas




Dengan menempatkan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) sebagai Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, maka Anas Urbaningrum banyak terselamatkan berbagai hal, terlebih dalam berbagai kesempatan Anas selalu didampingi Ibas. Kondisi seperti ini memberikan banyak keuntungan bagi Anas sebagai Ketua Umum Partai demokrat.

Keberadaan Ibas disamping Anas membuat kedudukan Anas sebagai Ketua Umum tak tergoyahkan, berkali-kali Anas digoyang berbagai kasus, namun tetap saja Anas tidak bergeming dari kedudukannya. Semua ini tidak terlepas dari keberadaan Edhie Baskoro Yudhoyono “Sang Putra Mahkota” Cikeas disamping Anas.

Baru-baru ini Anas dan rombongan kembali terselamatkan oleh tindakan penghadangan dan tindak anarkis kader demokrat di Ternate, saat baru sampai di Bandara Babullah Ternate, Maluku Utara. Rencananya Anas dan Ibas ingin mengadiri Musda Partai Demokrat, namun apa daya anas dan rombongan terpaksa urung menghadiri Musda karena insiden tersebut.

Berdasarkan pernyataan Ketua DPP Partai Demokrat, Ruhut Sitompul pada Vivanews.com: “Jika tidak ada Ibas, Anas dan rombongan habis.” Pernyataan Ruhut ini sangat mengisyaratkan bahwa dalam insiden tersebut yang menjadi titik penyelamatan adalah Ibas, dan itu karena Ibas Anaknya Yudhoyono, Presiden RI. Sebagai anggota keluarga presiden yang saat ini menjabat, Ibas memang selalu mendapat pengawalan Pasukan Khusus Pengamanan Presiden (Paspampres) ke mana pun ia pergi,  kata Ruhut di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Jumat 25 Mei 2012.

Pada kenyataannya juga tidak selalu Ibas menyelamatkan Anas, posisi Anas pun bisa jadi banyak menyelamatkan Ibas. Simbiosis Mutualism Anas dan Ibas ini sudah menjadi rahasia publik, Anas pun banyak melindungi nama baik Ibas dan Cikeas.

Beruntunglah Anas berpasangan dengan Ibas, karena dengan demikian perlindungan terhadap Ibas pun imbasnya menguntungkan Anas. Disinilah letak kepintaran Anas dalam memanfaatkan situasi secara politis, sehingga selalu merasa Aman didalam situasi yang tidak aman.

Foto : Vivanews.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. mataajinatha - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger