Headlines News :
Home » » Penculik Anak-Anak Diwawancarai Tv, Kok Bisa ?

Penculik Anak-Anak Diwawancarai Tv, Kok Bisa ?


Sore  minggu (6/5/2012) saya menonton sebuah acara investigasi yang berhasil mewawancari si Penculik Anak, dalam wawancara yang suara si Penculik disamarkan. Penculik yang bernama Bodong ini bisa dengan gamblang menceritakan mulai dari proses dia menculik sampai untuk apa anak-anak tersebut dia culik.

 Kalau saya bilang apa yang dilakukan oleh bodong ini adalah ekploitasi terhadap anak-anak, karena anak-anak ini dia pekerjakan menjadi pengamen dan pengemis, sementara bonong hidup dari hasil kerja anak-anak tersebut. Ini sebuah prilaku yang biadab dan melanggar hukum.

Yang menjadi pertanyaan saya kok bisa bodong ini diwawancarai, sekalipun mungkin dengan kamera yang tersembunyi. Kalau melihat tayangan hasil investigasi sebuah program televisi tersebut, sudah begitu banyak anak-anak yang diculik sama Bodong, dan kalau tidak segera dihentikan maka akan lebih banyak lagi anak yang akan menjadi korbannya.

Saya pikir tayangan acara ini akan menjadi perhatian aparat keamanan dan segera menindak si Bodong. Yang lebih parahnya lagi, anak-anak ini tidak hanya sekedar dipekerja sebagai pengemis dan pengamen, anak-anak ini dicekokin dengan minuman keras. Apa yang sudah dilakukan Bodong ini benar-benara sudah merusak masa depan anak-anak yang masih dibawah umur ini, mereka pada umumnya berumur antara 5 sampai 8 tahun.

 Anak-anak hasil penculikan Bodong ini sepertinya sudah tidak terpikirkan lagi untuk pulang kerumahnya, merera riang ceria dibawah asuhan bodong, entah apa yang sudah dilakukan bodong terhadap anak-anak ini sehingga mereka seperti tidak ingat pulang. Saya hanya berharap agar aparat bisa menelusuri hasil investigasi stasiun TV tersebut, dan bisa membebaskan anak-anak dari sekapan Bodong.

 Foto illustrasi : http://www.google.co.id/imgres
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. mataajinatha - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger