A Can't Miss Visit [Hot Story]






Beberapa tahun lalu saya sedang berada di Jakarta saat liburan hari besar untuk mengunjungi dan berkumpul dengan keluarga. Saya kebetulan bekerja di luar negeri. Setiap kali saya pulang, saya juga sering berkumpul dengan teman-teman eks SMA dan biasanya kami pergi clubbing bersama.

Akan tetapi kali ini, salah seorang teman kelas pria yang saya sukai sewaktu di sekolah dulu, menawarkan untuk menjemput saya untuk pergi ke club yang telah kami setujui. Setelah beberapa waktu di club itu, suasana menjadi panas dalam arti yang sebenarnya dan juga dalam arti kiasan. 

Setelah beberapa gelas tequila dan bir, saya akhirnya berdansa jarak dekat dengan pria ini. Tubuh kami saling menempel dan wajah kami hanya berjarak beberapa centimeter saja. 

Tidak tahan dengan situasi “panas” tersebut, kami memutuskan untuk menyelinap keluar meninggalkan teman-teman lain yang juga sudah tipsy, menuju apartemennya. 

Setelah kami sampai di sana, dia langsung mendaratkan sebuah ciuman liar di bibir saya, yang membuat saya sangat turn-on

Dia mengangkat saya sambil tetap menempelkan bibirnya di bibir saya, dan kami menuju kamar tidur. Di tempat tidur, dia dengan cepat melepaskan celana jins dan panties saya, dan dia memberikan servis oral yang luar biasa. 

Pengaruh alkohol membuat saya tidak lama orgasme dengan suara lantang. Setelah itu kami make love sampai kami berdua juga klimaks, dan saya untuk kedua kalinya. Setelah itu kami menghabiskan malam panjang itu berpelukan di tempat tidur. Setiap tahun jika saya pulang ke Jakarta, saya pastikan untuk mengunjungi dia untuk sebuah kunjungan yang tidak terlupakan.

Sumber tulisan : Majalah FHM (Rose, via e-mail) 
(Foto: Getty Images)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar